Lowongan Kerja PT Cipta Niaga Semesta April 2024
OfficialKarir.com -Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS Serta Menyediaka Lowongan Untuk Tamatan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.

Lowongan Kerja PT Cipta Niaga Semesta (Mayora Group) April 2024 – OfficialKarir.com

PT-Mayora-Indah

OfficialKarir.com – Lowongan Kerja Terbaru 2024. Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS untuk bagi teman-teman yang berasal dari lulusan pendidkan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.

Adapun lowongan kerja yang diberikan 100% GRATIS Tanpa dipungut biaya sepeserpun. Mohon untuk tidak memberikan biaya apapun kepada oknum yang mengaku instansi atau perusahaan yang meminta biaya tersebut.

Lowongan Kerja PT Cipta Niaga Semesta (Mayora Group) April 2024 MINIMAL S1

PT Cipta Niaga Semesta berfokus pada distribusi makanan dan minuman olahan. Dibuka sejak tahun 1977, PT Cipta Niaga Semesta telah menetapkan dirinya sebagai distributor yang berpengalaman dan sukses.

Dikenal sebagai distributor resmi PT Mayora Indah Tbk., PT Cipta Niaga Semesta secara khusus berperan dalam mendistribusikan beragam produk makanan dan minuman olahan dari Mayora Indah.

Saat ini PT Cipta Niaga Semesta membuka lowongan kerja bulan April 2024 untuk mencari sumber daya manusia yang berkualitas agar dapat bergabung bersama mereka dengan mengisi posisi sebagai berikut :

LOGISTIC STAFF

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menghasilkan laporan logistik yang rutin, memastikan kelancaran proses pemesanan dari awal hingga akhir oleh salesperson, melengkapi dokumen otorisasi, memantau pengiriman barang, pengembalian penjualan, dan rute untuk tim pengiriman.

Persyaratan :

  • Berusia maksimal 35 tahun pada saat mendaftarkan lamaran
  • Pendidikan terakhir minimal S1 dari Semua Jurusan
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun dibidang dan posisi yang sama
  • Mahir dalam menggunakan aplikasi Microsoft Office
  • Sudah mempunyai sertifikat vaksin Covid-19 (Sudah vaksin kedua)
  • Bersedia untuk penempatan di area Tangerang (Banten)

Batas lamaran : Secepatnya 

Wilayah kerja atau lokasi tes : Penempatan di area Tangerang (Banten)

Tata Cara Pendaftaran

Bagi kamu yang berminat dengan Lowongan Kerja Terbaru April 2024 silahkan kirimkan berkas lamaran anda pada alamat e-mail dibawah ini

[email protected] & [email protected]

Subject Email : Logistic Staff_Tangerang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *