Lowongan Kerja PT Citilink Indonesia April 2024
OfficialKarir.com -Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS Serta Menyediaka Lowongan Untuk Tamatan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.
S1  

Lowongan Kerja PT Citilink Indonesia April 2024 – OfficialKarir.com

PT-Citilink-Indonesia

OfficialKarir.com ā€“ Lowongan Kerja Terbaru 2024. Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS untuk bagi teman-teman yang berasal dari lulusan pendidkan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.

Adapun lowongan kerja yang diberikan 100% GRATIS Tanpa dipungut biaya sepeserpun. Mohon untuk tidak memberikan biaya apapun kepada oknum yang mengaku instansi atau perusahaan yang meminta biaya tersebut.

Lowongan Kerja PT Citilink Indonesia April 2024 MINIMAL S1

PT Citilink Indonesia adalah maskapai penerbangan bertarif rendah (LCC) yang berbasis di Indonesia. Didirikan pada tahun 2001 sebagai anak perusahaan dari Garuda Indonesia, Citilink pertama kali beroperasi pada 2002 dengan mengoperasikan penerbangan domestik dengan menggunakan pesawat Boeing 737-300. Maskapai ini mulai beroperasi secara mandiri sebagai maskapai bertarif rendah pada 2012.

Citilink menawarkan penerbangan ke berbagai destinasi dalam negeri dan internasional dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan maskapai penerbangan reguler. Mereka memiliki jaringan rute yang luas di Indonesia, menghubungkan berbagai kota besar dan destinasi wisata.

Citilink telah berkembang pesat sejak menjadi maskapai penerbangan LCC independen. Mereka terus memperluas armada pesawatnya dan meningkatkan layanan demi memenuhi kebutuhan penumpangnya. Selain itu, Citilink juga fokus pada inovasi teknologi dalam pelayanan pelanggan, termasuk pengembangan situs web dan aplikasi seluler yang memudahkan penumpang untuk memesan tiket dan melakukan check-in secara online.

Sebagai bagian dari grup Garuda Indonesia, Citilink memanfaatkan dukungan infrastruktur dan sumber daya dari induk perusahaan untuk memperluas operasinya dan meningkatkan layanan kepada pelanggan. Meskipun Citilink adalah maskapai bertarif rendah, mereka tetap mengutamakan keselamatan penerbangan dan kualitas layanan kepada penumpang.

Saat ini PT Citilink Indonesia membuka lowongan kerja bulan April 2024 untuk mencari sumber daya manusia yang berkualitas agar dapat bergabung bersama mereka dengan mengisi posisi sebagai berikut :

PARTNERSHIP PRODUCT INTERN

Deskripsi pekerjaan :

  • Mengumpulkan dan menganalisis data untuk menyusun laporan mendalam mengenai produk kemitraan .
  • Membantu tim dalam melakukan penelitian dan menghasilkan ide untuk pengembangan produk di industri penerbangan.
  • Berkolaborasi dengan tim dinamis untuk melakukan brainstorming strategi kreatif untuk mempromosikan produk ini.
  • Membantu dalam melacak transaksi penjualan dan mengevaluasi kinerja produk kemitraan .
  • Memastikan kegiatan operasional terkait produk kemitraan sejalan dengan SOP yang telah tetapkan

Persyaratan :

  • Minimum gelar Sarjana atau mahasiswa tahun terakhir jurusan Manajemen, Manajemen Transportasi Udara, Pariwisata, atau bidang terkait
  • Memiliki pengetahuan yang baik tentang industri penerbangan
  • Pemikiran analitis yang kuat
  • Keterampilan yang kuat dalam komunikasi dan negosiasi
  • Kemahiran dalam menggunakan Microsoft Office
  • Bersedia bekerja di Kantor Pusat Citilink

Batas lamaran : 03 Mei 2024

Wilayah kerja atau lokasi tes : Bersedia ditempatkan di Kantor Pusat Citilink

 

Tata Cara Pendaftaran

Bagi kamu yang berminat dengan Lowongan Kerja PT Citilink Indonesia Terbaru April 2024 silahkan kirimkan berkas lamaran anda pada alamat e-mail dibawah ini

[email protected]

Subject Email: [Posisi Yang Dilamar_Nama]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *