Lowongan Kerja PT Macroprima Panganutama April 2024
OfficialKarir.com -Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS Serta Menyediaka Lowongan Untuk Tamatan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.

Lowongan Kerja PT Macroprima Panganutama (Cimory Group) April 2024

Cimory-Group

OfficialKarir.com – Lowongan Kerja Terbaru 2024. Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS untuk bagi teman-teman yang berasal dari lulusan pendidkan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.

Adapun lowongan kerja yang diberikan 100% GRATIS Tanpa dipungut biaya sepeserpun. Mohon untuk tidak memberikan biaya apapun kepada oknum yang mengaku instansi atau perusahaan yang meminta biaya tersebut.

Lowongan Kerja PT Macroprima Panganutama (Cimory Group) April 2024 MINIMAL S1

Cimory Group adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang makanan dan minuman di Indonesia. Perusahaan ini terkenal dengan produk-produk susu, yogurt, keju, dan produk-produk olahan susu lainnya. Cimory Group didirikan pada tahun 2005 di kota Bogor, Jawa Barat, Indonesia.

Cimory Group awalnya dikenal dengan peternakan sapi perah mereka di kawasan Puncak, Bogor, yang kemudian berkembang menjadi pusat wisata peternakan dan restoran. Seiring berjalannya waktu, Cimory Group mulai memperluas bisnisnya dengan memproduksi berbagai produk olahan susu, seperti yogurt, keju, susu segar, es krim, dan produk-produk makanan sehat lainnya.

Selain produk-produk susu, Cimory juga memiliki restoran dan kafe yang menyajikan berbagai menu makanan dan minuman, baik yang berbasis susu maupun makanan lainnya. Cimory Group juga telah mengembangkan produk-produk inovatif, seperti minuman probiotik dan produk susu rendah laktosa, untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin beragam.

Selain berfokus pada produksi makanan dan minuman berkualitas tinggi, Cimory Group juga memiliki komitmen terhadap keberlanjutan lingkungan dan kesejahteraan petani. Mereka telah meluncurkan beberapa program sosial dan lingkungan, termasuk program pengelolaan limbah dan program pendidikan untuk petani susu.

Saat ini PT Macroprima Panganutama (Cimory Group) membuka lowongan kerja bulan April 2024 untuk mencari sumber daya manusia yang berkualitas agar dapat bergabung bersama mereka dengan mengisi posisi sebagai berikut :

HR RECRUITMENT

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melaksanakan proses rekrutmen sesuai MPP
  • Memasang loker di berbagai media
  • Menyortir lamaran
  • Melakukan wawancara awal dan psikotes
  • Menjadwalkan wawancara pengguna dan tindak lanjut kandidat

Persyaratan :

  • Pria/Wanita
  • Minimal gelar Sarjana dari jurusan Psikologi / Hukum
  • Pengalaman kerja minimal 6 bulan sebagai perekrut
  • Memiliki kemampuan komunikasi
  • Memahami tentang peralatan instrumen tes psikologi
  • Bersedia untuk penempatan di Pringapus – Kab. Semarang

Batas lamaran :

Wilayah kerja atau lokasi tes : Bersedia untuk penempatan di Pringapus – Kab. Semarang

Tata Cara Pendaftaran

Bagi kamu yang berminat dengan Lowongan Kerja PT Macroprima Panganutama (Cimory Group) Terbaru April 2024 silahkan daftarkan diri anda secara online pada link dibawah ini

PENDAFTARAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *