Lowongan Kerja PT. Angkasa Pura Solusi Integra Oktober 2023 - OfficialKarir.com - OfficialKarir.com | Info Lowongan Kerja 2024
OfficialKarir.com -Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS Serta Menyediaka Lowongan Untuk Tamatan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.
SMA, SMK  

Lowongan Kerja PT. Angkasa Pura Solusi Integra Oktober 2023 – OfficialKarir.com

OfficialKarir.com – Lowongan Kerja Terbaru 2023. Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS untuk bagi teman-teman yang berasal dari lulusan pendidkan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.

Adapun lowongan kerja yang diberikan 100% GRATIS Tanpa dipungut biaya sepeserpun. Mohon untuk tidak memberikan biaya apapun kepada oknum yang mengaku instansi atau perusahaan yang meminta biaya tersebut.

Lowongan Kerja PT. Angkasa Pura Solusi Integra Oktober 2023 [MINIMAL SMA/SEDERAJAT]

PT. Angkasa Pura Solusi Integra merupakan salah satu anak perusahaan PT. Angkasa Pura Solusi. Perusahaan ini bergerak dalam bidang layanan jasa tenaga kerja, konsultasi, pendidikan dan pelatihan, dan MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition).

Saat ini PT. Angkasa Pura Solusi Integra membuka lowongan kerja bulan Oktober 2023 untuk mencari sumber daya manusia yang berkualitas agar dapat bergabung bersama mereka dengan mengisi posisi sebagai berikut :

AVIATION SECURITY 

Persyaratan:

  • Berjenis kelamin laki-laki atau perempuan, dengan usia maksimal 30 tahun
  • Berpenampilan menaruik, berkelakuan baik, dan tidak pernah terlibat tindak pidana
  • Memiliki tinggi badan minimal 165 cm (bagi laki-laki), dan minimal 160 cm (bagi perempuan) dengan berat badan proporsional
  • Pendidikan minimal lulusan SMA/Sederajat
  • Sehat jasmani dan rohani (tidak cacat, tidak bertato/bertindik, tidak buta warna dan berbas narkoba yang dibuktikan dengan Surat dari Rumah Sakit atau Puskesmas)
  • Wajib memiliki Lisensi Junior AVSEC (AKTIF)
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Mampu berbahasa Inggris lisan maupun tulisan
  • Wajib lengkapi data dan berkas di link berikut ini

Batas lamaran: 18 Oktober 2023

Wilayah kerja atau lokasi tes: Bersedia ditempakan sesuai arahan perusahaan

Tata Cara Pendaftaran

Bagi kamu yang berminat dengan Lowongan Kerja PT. Angkasa Pura Solusi Integra Terbaru Oktober 2023 silahkan kirimkan berkas lamaranmu pada alamat e-mail dibawah ini:

[email protected]

Subject E-mail : AVSEC-BSH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *