Lowongan Magang PT. Citilink Indonesia September 2023 - OfficialKarir.com - OfficialKarir.com | Info Lowongan Kerja 2024
OfficialKarir.com -Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS Serta Menyediaka Lowongan Untuk Tamatan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.
Magang, SMA, SMK  

Lowongan Magang PT. Citilink Indonesia September 2023 – OfficialKarir.com

 OfficialKarir.com – Lowongan Kerja Terbaru 2023. Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS untuk bagi teman-teman yang berasal dari lulusan pendidkan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.

Adapun lowongan kerja yang diberikan 100% GRATIS Tanpa dipungut biaya sepeserpun. Mohon untuk tidak memberikan biaya apapun kepada oknum yang mengaku instansi atau perusahaan yang meminta biaya tersebut.

Lowongan Magang PT. Citilink Indonesia September 2023 [MINIMAL SMA/SEDERAJAT]

PT. Citilink Indonesia merupakan salah satu perusahaan penerbangan di Indonesia. Perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari PT. Garuda Indonesia Tbk. untuk jasa penerbangan berbiaya murah. PT. Citilink Indonesia berkomitmen untuk menambah 10 unit pesawat Airbus A320 setiap tahunnya. Pada saat ini, Citilink telah mengoperasikan 29 pesawat yang terdiri dari 22 pesawat Airbus A320.

Saat ini PT. Citilink Indonesia membuka lowongan kerja bulan September 2023 untuk mencari sumber daya manusia yang berkualitas agar dapat bergabung bersama mereka dengan mengisi posisi sebagai berikut :

TRAINING ADMIN INTERN

Persyaratan:

  • Pendidikan minimal lulusan SMA
  • Memiliki skil administrasi dan organisasi yang baik
  • Mahir mengoperasikan Microsoft Office
  • Mampu bekerja dalam tenggat waktu dan lingkungan kerja yang serba cepat
  • Bersedia ditempatkan di Kantor Pusat Citilink (Tangerang)

Batas lamaran: 27 September 2023

Wilayah kerja atau lokasi tes: Kantor Pusat Citilink (Tangerang)

Tata Cara Pendaftaran 

Bagi kamu yang berminat dengan Lowongan Kerja PT. Citilink Indonesia Terbaru September 2023 silahkan kirimkan berkas lamaranmu pada alamat dibawah ini:

[email protected]

Subject Email : [Training Admin Intern_Nama]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *