Lowongan Kerja PT. Narasi Media Pracaya (Narasi TV) September 2023 - OfficialKarir.com - OfficialKarir.com | Info Lowongan Kerja 2024
OfficialKarir.com -Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS Serta Menyediaka Lowongan Untuk Tamatan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.
S1  

Lowongan Kerja PT. Narasi Media Pracaya (Narasi TV) September 2023 – OfficialKarir.com

 OfficialKarir.com – Lowongan Kerja Terbaru 2023. Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS untuk bagi teman-teman yang berasal dari lulusan pendidkan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.

Adapun lowongan kerja yang diberikan 100% GRATIS Tanpa dipungut biaya sepeserpun. Mohon untuk tidak memberikan biaya apapun kepada oknum yang mengaku instansi atau perusahaan yang meminta biaya tersebut.

Lowongan Kerja PT. Narasi Media Pracaya (Narasi TV) September 2023 [MAHASISWA TINGKAT AKHIR]

PT. Narasi Media Pracaya (Narasi TV) merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang media massa dan jurnalisme yang didirikan oleh mantan presenter MetroTV, Najwa Shihab. Perusahaan ini menjadi rumah produksi bagi acara Mata Najwa. Tak hanya memproduksi Mata Najwa, perusahaan ini juga memproduksi berbagai konten jurnalisme dalam bentuk video, perbincangan, reportase, opini, dan sebagainya. 

Saat ini PT. Narasi Media Pracaya (Narasi TV) membuka lowongan kerja bulan September 2023 untuk mencari sumber daya manusia yang berkualitas agar dapat bergabung bersama mereka dengan mengikuti program  magang untuk mengisi posisi sebagai berikut :

ACCOUNT EXECUTIVE

BUSINESS IMPLEMENTER 

BUSINESS SUPPORT

CREATIVE CONTENT

CREATOR DEVELOPMENT

EVENT CREATIVE

EVENT PRODUCTION

FINANCE SUPPORT

PUBLIC RELATION

SOCIAL MEDIA SPECIALIST

UI/UX

Persyaratan:

  • Merupakan mahasiswa tingkat akhir (minimal semester 6)
  • Bersedia magang mulai bulan Oktober s/d Desember 2023

Batas lamaran: 22 September 2023

Wilayah kerja atau lokasi tes: Bersedia mengikuti arahan perusahaan

Tata Cara Pendaftaran 

Bagi kamu yang berminat dengan Lowongan Kerja PT. Narasi Media Pracaya (Narasi TV) Terbaru September 2023 silahkan kirimkan berkas lamaranmu pada alamat e-mail dibawah ini:

[email protected]

Subject E-mail : Intern – Posisi – Nama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *