Lowongan Kerja PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. September 2023 - OfficialKarir.com - OfficialKarir.com | Info Lowongan Kerja 2024
OfficialKarir.com -Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS Serta Menyediaka Lowongan Untuk Tamatan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.

Lowongan Kerja PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. September 2023 – OfficialKarir.com

OfficialKarir.com – Lowongan Kerja Terbaru 2023. Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS untuk bagi teman-teman yang berasal dari lulusan pendidkan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.

Adapun lowongan kerja yang diberikan 100% GRATIS Tanpa dipungut biaya sepeserpun. Mohon untuk tidak memberikan biaya apapun kepada oknum yang mengaku instansi atau perusahaan yang meminta biaya tersebut.

Lowongan Kerja PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. September 2023 [MINIMAL S1]

PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. merupakan sebuah perusahaan produsen semen terbesar kedua di Indonesia. Selain semen, perusahaan ini juga memproduksi beton siap pakai dan mengelola tambang agrerat dan tras. Perusahaan yang berdiri tahun 1985 ini merupakan hasil penggabungan enam perusahaan semen yang memiliki 8 pabrik.

Saat ini PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. membuka lowongan kerja bulan September 2023 untuk mencari sumber daya manusia yang berkualitas agar dapat bergabung bersama mereka dengan mengisi posisi sebagai berikut :

BUSINESS PROCESS ANALYST

Persyaratan:

  • Pendidikan minimal lulusan S1, dari jurusan Keuangan/Sistem Informasi/Manajemen/Teknik Industri atau jurusan yang relevan
  • Memiliki IPK minimal 3,00 dari universitas terkemuka.
  • Fresh graduate disilakan mendaftar.
  • Mempunyai keterampilan bahasa: Bahasa Indonesia & Inggris.
  • Mempunyai keterampilan interpersonal yang sangat baik – dengan dorongan dan fleksibilitas untuk mendukung orang lain.
  • Menguasai Microsoft Office (excel, powerpoint, word)
  • Mempunyai keterampilan data dan rekonsiliasi yang sangat baik.

Batas lamaran: 22 September 2023

Wilayah kerja atau lokasi tes: Bogor – Jawa Barat

Tata Cara Pendaftaran 

Bagi kamu yang berminat dengan Lowongan Kerja PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. Terbaru September 2023 silahkan daftarkan dirimu secara online pada link dibawah ini:

PENDAFTARAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *