Lowongan Kerja PT. Triputra Agro Persada Tbk. (TAP Group) September 2023 - OfficialKarir.com - OfficialKarir.com | Info Lowongan Kerja 2024
OfficialKarir.com -Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS Serta Menyediaka Lowongan Untuk Tamatan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.

Lowongan Kerja PT. Triputra Agro Persada Tbk. (TAP Group) September 2023 – OfficialKarir.com

OfficialKarir.com – Lowongan Kerja Terbaru 2023. Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS untuk bagi teman-teman yang berasal dari lulusan pendidkan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.

Adapun lowongan kerja yang diberikan 100% GRATIS Tanpa dipungut biaya sepeserpun. Mohon untuk tidak memberikan biaya apapun kepada oknum yang mengaku instansi atau perusahaan yang meminta biaya tersebut.

Lowongan Kerja PT. Triputra Agro Persada Tbk. (TAP Group) Septermber 2023 [MINIMAL D3]

PT. Triputra Agro Persada Tbk. (TAP Group) merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit. Perusahaan ini mengolah kelapa sawit melalui Entitas Anak dan Perusahaan Asosiasi dan perkebunan karet. Melalui kerjasama tersbut, TAB Group kini beroperasi di 24 perkebunan sawit dab 1 perkebunan karet, yang diolah di 17 pabrik kelapa sawit dan 1 fasilitas pengolah Ribbed Smoked Sheet.

Saat ini PT. Triputra Agro Persada Tbk. (TAP Group) membuka lowongan kerja bulan September 2023 untuk mencari sumber daya manusia yang berkualitas agar dapat bergabung bersama mereka dengan mengisi posisi sebagai berikut :

MANAGEMENT TRAINEE 2023

Persyaratan:

  • Pendidikan minimal lulusan D3
  • Berusia maksimal 24 tahun
  • Memiliki IPK minimal 3,00 dari skala 4.00
  • Lulusan tahun 2021 – 2022
  • Bersedia mengikuti ikatan dinas 2 tahun 6 bulan
  • Bersedia ditempatkan di Kalimantan
  • Sudah vaksinasi Covid-19 dosis 1-3 (booster)

MT LAPANGAN

  • Berasal dari jurusan: Agronomi, Agribisnis, Agroteknologi, Teknik, Pengolahan Kelapa Sawit, Ilmu Tanah, Kehutanan, Geografi, Ilmu Hama & Penyakit Tanaman.

Batas lamaran: Seleksi akan dilaksanakan secara offline pada 6 September 2023

Wilayah kerja atau lokasi tes: Politeknik Kelapa Sawit Citra Widya Edukasi – Cibitung, Jawa Barat

Tata Cara Pendaftaran 

Bagi kamu yang berminat dengan Lowongan Kerja PT. Triputra Agro Persada Tbk. (TAP Group) Terbaru September 2023 silahkan daftarkan diri anda secara online pada link dibawah ini:

PENDAFTARAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *