Lowongan Kerja Kopi Kenangan Mei 2024 Minimal SMA SMK
OfficialKarir.com -Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS Serta Menyediaka Lowongan Untuk Tamatan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.

Lowongan Kerja PT Bumi Berkah Boga (Kopi Kenangan) Mei 2024

Kopi Kenangan

OfficialKarir.com – Lowongan Kerja Terbaru 2024. Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS untuk bagi teman-teman yang berasal dari lulusan pendidkan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.

Adapun lowongan kerja yang diberikan 100% GRATIS Tanpa dipungut biaya sepeserpun. Mohon untuk tidak memberikan biaya apapun kepada oknum yang mengaku instansi atau perusahaan yang meminta biaya tersebut.

Lowongan Kerja PT Bumi Berkah Boga (Kopi Kenangan) Mei 2024 Minimal SMA SMK

Kopi Kenangan adalah sebuah waralaba kopi yang berasal dari Indonesia. Berdiri pada tahun 2017, Kopi Kenangan telah menjadi salah satu merek kopi terkemuka di Indonesia dengan pertumbuhan yang sangat cepat. Mereka dikenal karena menyajikan berbagai minuman kopi yang lezat dan inovatif dengan harga yang terjangkau.

Salah satu keunikan dari Kopi Kenangan adalah penggunaan bahan-bahan berkualitas tinggi dan rasa yang autentik, yang membedakan mereka dari pesaing-pesaingnya. Mereka juga dikenal dengan konsep toko yang ramah dan nyaman, sering kali dihiasi dengan nuansa yang modern namun tetap mempertahankan sentuhan lokal.

Kopi Kenangan tidak hanya terkenal di Indonesia, tetapi juga telah mulai berkembang ke luar negeri, membawa citra kopi Indonesia ke panggung global. Selain itu, mereka juga memiliki layanan pesan antar dan aplikasi ponsel yang memudahkan pelanggan untuk menikmati kopi mereka di mana saja.

Saat ini Kopi Kenangan membuka lowongan kerja bulan Mei 2024 untuk mencari sumber daya manusia yang berkualitas agar dapat bergabung bersama mereka dengan mengisi posisi sebagai berikut :

BARISTA

Qualifications :

  • Applicants should hold a high school  or a diploma in Food & Beverage Service Management, Hospitality/Tourism/Hotel Management, or a related field.
  • Candidates should have under 1 year of experience working as a Barista in the Food/Beverage/Restaurant Service sector.
  • This role requires flexibility for shift work, including early mornings, late evenings, weekends, and holidays.
  • Positions are located in Kediri and Pondok Gede, Bekasi.

Batas lamaran:

Wilayah kerja atau lokasi tes: Bersedia untuk di tempatkan di Kediri (Jawa TImur) dan Pondok Gede (Bekasi)

Tata Cara Pendaftaran

Bagi kamu yang berminat dengan Lowongan Kerja PT Bumi Berkah Boga (Kopi Kenangan) Terbaru Mei 2024 silahkan daftarkan dirimu secara online pada link dibawah ini:

PENDAFTARAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *