Lowongan Kerja Danone Indonesia Mei 2024 Minimal S1
OfficialKarir.com -Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS Serta Menyediaka Lowongan Untuk Tamatan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.

Lowongan Kerja Danone Indonesia Mei 2024

danone-indonesia

OfficialKarir.com ā€“ Lowongan Kerja Terbaru 2024. Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS untuk bagi teman-teman yang berasal dari lulusan pendidkan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.

Adapun lowongan kerja yang diberikan 100% GRATIS Tanpa dipungut biaya sepeserpun. Mohon untuk tidak memberikan biaya apapun kepada oknum yang mengaku instansi atau perusahaan yang meminta biaya tersebut.

Lowongan Kerja Danone Indonesia Mei 2024 Minimal S1

PT. Danone Indonesia adalah bagian dari Grup Danone, perusahaan multinasional yang bergerak di bidang produk-produk makanan dan minuman, terutama dalam sektor produk susu dan nutrisi. Di Indonesia, Danone dikenal dengan berbagai merek yang populer seperti Aqua (air minum), Mizone (minuman olahraga), dan juga produk-produk susu seperti Susu Bendera, Ultra Milk, dan lainnya.

Danone Indonesia memiliki komitmen yang kuat terhadap kualitas produk dan keberlanjutan lingkungan. Mereka berusaha untuk memproduksi produk-produk yang bermanfaat bagi konsumen sambil memperhatikan dampaknya terhadap lingkungan. Salah satu inisiatifnya adalah program “One Planet. One Health”, yang bertujuan untuk mengintegrasikan kesehatan manusia dengan kesehatan planet.

Selain fokus pada produk-produknya, Danone Indonesia juga aktif dalam berbagai program kemanusiaan dan keberlanjutan di Indonesia. Mereka terlibat dalam berbagai inisiatif sosial, termasuk program-program untuk meningkatkan akses terhadap air bersih dan nutrisi bagi masyarakat yang membutuhkan.

Secara keseluruhan, Danone Indonesia tidak hanya berfokus pada bisnisnya, tetapi juga berusaha untuk menjadi agen perubahan positif dalam masyarakat melalui produk-produknya dan melalui berbagai program kemanusiaan dan keberlanjutan yang mereka jalankan.

Saat ini PT. Danone Indonesia membuka lowongan kerja bulan Mei 2024 untuk mencari sumber daya manusia yang berkualitas agar dapat bergabung bersama mereka dengan mengisi posisi sebagai berikut :

TALENT ACQUISITION SUPPORT

  • Danone Indonesia is currently looking for Talent Acquisition Support who has good communication skills, manners, and initiative. This role involves handling the end-to-end onboarding process for permanent employees.

Requirements :

  • Fresh graduates from any major with a big interest in Human Resources.
  • Ability to effectively communicate and demonstrate initiative.
  • Proficiency in Microsoft Office (Excel, Word, and PowerPoint) and other relevant technology.
  • Able to communicate in English.
  • Willing to be placed in Danone Head Office, Kuningan, South Jakarta.
  • This position is a contracted role.

Batas lamaran: –

Wilayah kerja atau lokasi tes: Bersedia untuk di tempatkan di Jakarta Selatan

Tata Cara Pendaftaran

Bagi kamu yang berminat dengan Lowongan Kerja PT. Danone Indonesia Terbaru Mei 2024 silahkan daftarkan dirimu secara online pada link dibawah ini:

PENDAFTARAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *