Lowongan Magang Alfamart Tbk Mei 2024
OfficialKarir.com -Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS Serta Menyediaka Lowongan Untuk Tamatan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.

Lowongan Magang PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Mei 2024

Alfamart

OfficialKarir.com – Lowongan Kerja Terbaru 2024. Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS untuk bagi teman-teman yang berasal dari lulusan pendidkan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.

Adapun lowongan kerja yang diberikan 100% GRATIS Tanpa dipungut biaya sepeserpun. Mohon untuk tidak memberikan biaya apapun kepada oknum yang mengaku instansi atau perusahaan yang meminta biaya tersebut.

Lowongan Magang PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart Group) Tbk Mei 2024

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, lebih dikenal dengan merek Alfamart, adalah salah satu perusahaan ritel terbesar di Indonesia. Didirikan pada tahun 1989 oleh Djoko Susanto, Alfamart telah berkembang pesat dan memiliki jaringan toko yang luas di seluruh Indonesia. Perusahaan ini juga mulai merambah pasar internasional dengan membuka cabang di Filipina.

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk berfokus pada bisnis ritel, khususnya dalam format minimarket. Alfamart menyediakan berbagai produk kebutuhan sehari-hari, termasuk makanan, minuman, produk kecantikan, peralatan rumah tangga, dan lain-lain.

Alfamart memiliki ribuan gerai yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia, menjadikannya salah satu jaringan minimarket terbesar di negara ini. Ekspansi ke pasar internasional juga dimulai dengan pembukaan toko-toko di Filipina.

Selain mengoperasikan toko-toko sendiri, Alfamart juga menerapkan model bisnis waralaba. Ini memberikan peluang kepada para pengusaha lokal untuk menjadi bagian dari jaringan Alfamart dan mengelola gerai mereka sendiri dengan dukungan penuh dari perusahaan.

Saat ini PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk membuka lowongan kerja bulan Mei 2024 untuk mencari sumber daya manusia yang berkualitas agar dapat bergabung bersama mereka dengan mengisi posisi sebagai berikut :

MAGANG ADMIN

Kualifikasi :

  • Mahasiswa semester akhir.
  • Terbuka untuk semua jurusan.
  • Menguasai Ms Excel.
  • Magang dilakukan secara langsung di Kantor Alfamart Cilacap.
  • Berdomisili di Kota Cilacap.

Batas lamaran:

Wilayah kerja atau lokasi tes:  Kota Cilacap, Jawa Tengah

Tata Cara Pendaftaran

Bagi kamu yang berminat dengan Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya Terbaru Mei 2024 silahkan daftarkan dirimu secara online pada link dibawah ini:

PENDAFTARAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *