Lowongan Magang PT Temas Tbk Mei 2024 Minimal S1
OfficialKarir.com -Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS Serta Menyediaka Lowongan Untuk Tamatan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.

Lowongan Magang PT Temas Tbk Mei 2024

PT-Temas Tbk

OfficialKarir.com – Lowongan Kerja Terbaru 2024. Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS untuk bagi teman-teman yang berasal dari lulusan pendidkan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.

Adapun lowongan kerja yang diberikan 100% GRATIS Tanpa dipungut biaya sepeserpun. Mohon untuk tidak memberikan biaya apapun kepada oknum yang mengaku instansi atau perusahaan yang meminta biaya tersebut.

Lowongan Magang PT Temas Tbk Mei 2024 Minimal S1

PT Temas Tbk (TMAS) adalah sebuah perusahaan yang menyediakan layanan pengiriman kargo melalui laut. Didirikan pada bulan September 1987 dengan nama PT Pelayaran Tempuran Emas, perusahaan ini memulai operasi komersialnya pada tahun 1988 dan melakukan penawaran saham perdana (IPO) pada tahun 2003.

Awalnya, PT Temas menggunakan kapal sewaan untuk menjalankan bisnisnya, tetapi seiring berjalannya waktu, mereka terus berkembang dengan menambah armada kapal dan memperluas jangkauan layanan.

Saat ini, PT Temas Tbk menggunakan armada kapal modern dan memiliki fasilitas pelabuhan sendiri. Selain mengangkut penumpang, kargo, dan hewan, perusahaan ini juga terlibat dalam perdagangan kapal dan peralatan terkait.

Saat ini PT Temas Tbk membuka lowongan kerja bulan Mei 2024 untuk mencari sumber daya manusia yang berkualitas agar dapat bergabung bersama mereka dengan mengisi posisi sebagai berikut :

FINANCE ADMIN (INTERNSHIP)

Tanggung Jawab Pekerjaan:

  • Membantu dalam pencatatan penjualan.
  • Menyelenggarakan opname stok setiap bulannya.
  • Mendukung dalam semua urusan administratif.

Kualifikasi:

  • Pria / Wanita
  • Mahasiswa aktif atau lulusan baru dari berbagai jurusan seperti ekonomi, akuntansi, manajemen, dan lainnya diundang untuk melamar.
  • Minat dalam pekerjaan yang berhubungan dengan data, dokumen, dan angka sangat diharapkan.
  • Kandidat diharapkan mampu bekerja dengan cepat, teliti, dan memiliki kemampuan organisasi yang baik.
  • Kandidat harus bersedia untuk melakukan magang secara penuh di lokasi kerja (WFO) dari hari Senin hingga Jumat di Sunter, Jakarta Utara.
  • Durasi magang yang dibutuhkan adalah selama 3 bulan.

Batas lamaran:

Wilayah kerja atau lokasi tes: Bersedia untuk ditempatkan di Sunter,  Jakarta Utara

Tata Cara Pendaftaran

Bagi kamu yang berminat dengan Lowongan Magang PT Temas Tbk Terbaru Mei 2024 silahkan kirimkan berkas lamaranmu pada alamat e-mail dibawah ini:

[email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *