Lowongan Kerja PT Inti Surya Laboratorium
OfficialKarir.com -Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS Serta Menyediaka Lowongan Untuk Tamatan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.

PT Inti Surya Laboratorium

PT-Inti-Surya-Laboratorium

OfficialKarir.com – Lowongan Kerja Terbaru 2024. Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS untuk bagi teman-teman yang berasal dari lulusan pendidkan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.

Adapun lowongan kerja yang diberikan 100% GRATIS Tanpa dipungut biaya sepeserpun. Mohon untuk tidak memberikan biaya apapun kepada oknum yang mengaku instansi atau perusahaan yang meminta biaya tersebut.

Lowongan Kerja PT Inti Surya Laboratorium Mei 2024 Minimal SMA SMK

PT Inti Surya Laboratorium adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang laboratorium dan menyediakan berbagai layanan pengujian dan analisis. Perusahaan ini berkomitmen untuk mendukung berbagai sektor industri melalui layanan pengujian yang akurat dan terpercaya, serta memastikan kualitas dan keamanan produk.

Didirikan pada tahun 2005, PT Inti Surya Laboratorium bertujuan untuk menyediakan layanan pengujian laboratorium berkualitas tinggi di Indonesia. Sejak awal berdirinya, perusahaan ini telah berkembang pesat, memperluas layanannya ke berbagai sektor industri. Dengan fasilitas laboratorium yang modern dan dilengkapi dengan teknologi mutakhir, PT Inti Surya Laboratorium berkomitmen untuk menjadi mitra terpercaya bagi industri dalam memastikan kualitas dan keamanan produk mereka.

PT Inti Surya Laboratorium menawarkan layanan pengujian untuk memastikan kualitas dan keamanan produk. Layanan ini mencakup pengujian kimia, mikrobiologi, dan fisika untuk berbagai produk, termasuk makanan dan minuman, farmasi, kosmetik, dan lingkungan.

Saat ini PT Inti Surya Laboratorium membuka lowongan kerja bulan Mei 2024 untuk mencari sumber daya manusia yang berkualitas agar dapat bergabung bersama mereka dengan mengisi posisi sebagai berikut :

PURCHASING STAFF

Requirements :

  • Must have completed at least Senior High School
  • Demonstrated experience in the role of Purchasing Officer or a similar position
  • Proficient understanding of vendor practices
  • Strong communication and negotiation abilities
  • Quick learner, self-driven, with a solid work ethic and sense of responsibility

Batas lamaran:

Wilayah kerja atau lokasi tes: Bersedia ditempatkan sesuai arahan dari Perusahaan

Tata Cara Pendaftaran

Bagi kamu yang berminat dengan Lowongan Kerja PT Inti Surya Laboratorium Terbaru Mei 2024 silahkan kirimkan berkas lamaranmu pada alamat e-mail dibawah ini:

[email protected]

Subject Email: Nama – Posisi – Domisili

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *