Lowongan Kerja PT. Bank Capital Indonesia Agustus 2023 - OfficialKarir.com - OfficialKarir.com | Info Lowongan Kerja 2024
OfficialKarir.com -Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS Serta Menyediaka Lowongan Untuk Tamatan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.
D3, Jakarta, S1  

Lowongan Kerja PT. Bank Capital Indonesia Agustus 2023 – OfficialKarir.com

OfficialKarir.com ā€“ Lowongan Kerja Terbaru 2023. Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS untuk bagi teman-teman yang berasal dari lulusan pendidkan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.

Adapun lowongan kerja yang diberikan 100% GRATIS Tanpa dipungut biaya sepeserpun. Mohon untuk tidak memberikan biaya apapun kepada oknum yang mengaku instansi atau perusahaan yang meminta biaya tersebut.

Lowongan Kerja PT. Bank Capital Indonesia Agustus 2023 [MINIMAL D3/S1]

PT. Bank Capital Indonesia merupakan salah satu lembaga keuangan yang menjalankan bisnis perbankan di Indonesia. Sejak tahun 2007, PT. Bank Capital Indonesia telah menginventasikan sahamnya di pasar modal, dan kini telah memiliki lebih dari 82 jaringan kantor operasional yang tersebar di daerah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Solo, dan Kupang. 

Saat ini PT. Bank Capital Indonesia membuka lowongan kerja bulan Agustus 2023 untuk mencari sumber daya manusia yang berkualitas agar dapat bergabung bersama mereka dengan mengisi posisi sebagai berikut :

CUSTOMER SERVICE

Persyaratan:

  • Pendidikan minimal lulusan D3/S1, dari universitas terkemuka
  • Freshgraduate disilakan mendaftar
  • Mempunyai keterampilan komunikasi dan interpersonal yang baik
  • Memiliki semangat belajat yang tinggi
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Mahir berbahasa Inggris
  • Mahir berbahasa Mandarin lebih diutamakan
  • Domisili khusus wilayah Jakarta

Batas lamaran : Secepatnya

Wilayah kerja atau lokasi tes : Bersedia ditempatkan sesuai kebutuhan PT. Bank Capital Indonesia

Tata Cara Pendaftaran 

Bagi kamu yang berminat dengan Lowongan Kerja PT. Bank Capital Indonesia Terbaru Agustus 2023 silahkan kirimkan berkas lamaran anda pada alamat e-mail dibawah ini:

[email protected]

Subject E-mail : Customer Service [HO]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *