Bank BRI BRILIAN Banking Officer Program (BBOP) Batch 1
OfficialKarir.com -Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS Serta Menyediaka Lowongan Untuk Tamatan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.

Lowongan Kerja Bank BRI BRILIAN Banking Officer Program (BBOP) Batch 1 Januari 2024 – Officialkarir.com

Banking-Officer-Program

OfficialKarir.com – Lowongan Kerja Terbaru 2024. Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS untuk bagi teman-teman yang berasal dari lulusan pendidkan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.

Adapun lowongan kerja yang diberikan 100% GRATIS Tanpa dipungut biaya sepeserpun. Mohon untuk tidak memberikan biaya apapun kepada oknum yang mengaku instansi atau perusahaan yang meminta biaya tersebut.

Bank BRI BRILIAN Banking Officer Program (BBOP) Batch 1 Januari 2024

Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank terbesar di Indonesia yang memiliki visi untuk menjadi “The Most Valuable Banking Group in Southeast Asia and Champion of Financial Inclusion”. Untuk mencapai visi tersebut, BRI terus melakukan berbagai upaya, termasuk dalam bidang pengembangan sumber daya manusia.

Salah satu upaya BRI dalam pengembangan sumber daya manusia adalah melalui program BRILIAN Banking Officer Program (BBOP). Program ini merupakan program rekrutmen dan pengembangan talenta muda untuk menjadi pegawai Bank BRI.

Saat ini Bank Rakyat Indonesia (BRI) membuka lowongan kerja bulan Januari 2024 untuk mencari sumber daya manusia yang berkualitas agar dapat bergabung bersama mereka dengan mengisi posisi sebagai berikut :

JUNIOR ASSOCIATE MANTRI

Tugas dan Tanggung Jawab:

Melakukan kegiatan pemasaran simpan-pinjam, BRILink dan jasa bank lainnya, menganalisis usulan pinjaman, melakukan pembinaaan terhadap nasabah Unit dan Agen BRILink.

RELATIONSHIP MANAGER (RM) BISNIS KONSUMER KPP/KPR DAN BRIGUNA

Tugas dan Tanggung Jawab:

Melakukan identifikasi potensi dan kompetisi bisnis kredit, pemasaran terpadu (Integrated Banking Solution) dan monitoring portofolio kredit, dana, dan jasa bank lainnya, pengendalian kualitas kredit dan penanganan kredit bermasalah

RELATIONSHIP MANAGER (RM) DANA
DAN TRANSAKSI

Tugas dan Tanggung Jawab Utama:

Melakukan identifikasi potensi dan kompetisi bisnis dana, pemasaran terpadu (Integrated Banking Solution) dan monitoring portofolio dana dan jasa bank lainnya.

Persyaratan

  • Berpendidikan minimal S1 dengan IPK minimal 2.75 (skala 4).
  • Berusia tidak lebih dari 25 tahun (belum berulang tahun ke-26 pada saat seleksi awal) bagi Fresh Graduate, dan usia maksimal 30 tahun (belum berulang tahun ke-31 pada saat seleksi awal) bagi yang memiliki pengalaman bekerja di bidang Perbankan minimal 1 tahun.
  • Memiliki kelakuan baik dan dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
  • Dapat berkomunikasi dengan baik
  • Menyukai tantangan dan memiliki network yang luas.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Unit Kerja BRI.
  • Diutamakan berdomisili di Unit Kerja setempat.

Batas lamaran : 25 Januari 2024

Wilayah kerja atau lokasi tes : Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Bekasi, Bogor, Cibinong, Depok, Cikarang, Cikampek, Karawang, Tangerang , Tangerang Selatan, Serang, Cilegon, Pandeglang, Labuan, Balaraja, Rangkasbitung, Ketapang, Kalimantan Barat, Banjarmasin, Marabaha, Martapura, Rantau, Kandangan, Barabai, Amuntai, Tanjung Tabalong, Pleihari, Batulicin, Kotabaru, Palangkaraya, Kuala Kapuas, Sampit, Pangkalan Bun, Buntok, Muara Teweh, Balikpapan, Samarinda, Tenggarong, Sendawar, Bontang, Sangatta, Tanah Grogot, Tarakan, Tanjung Selor, Tanjung Redeb, Nunukan

Tata Cara Pendaftaran

Bagi kamu yang berminat dengan Lowongan Kerja Bank Rakyat Indonesia (BRI) Terbaru Januari 2024 silahkan daftarkan diri anda secara online pada link dibawah ini

PENDAFTARAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *