Lowongan Kerja PT. Nutrifood Indonesia Agustus 2023 - OfficialKarir.com - OfficialKarir.com | Info Lowongan Kerja 2024
OfficialKarir.com -Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS Serta Menyediaka Lowongan Untuk Tamatan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.

Lowongan Kerja PT. Nutrifood Indonesia Agustus 2023 – OfficialKarir.com

 OfficialKarir.com – Lowongan Kerja Terbaru 2023. Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS untuk bagi teman-teman yang berasal dari lulusan pendidkan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.

Adapun lowongan kerja yang diberikan 100% GRATIS Tanpa dipungut biaya sepeserpun. Mohon untuk tidak memberikan biaya apapun kepada oknum yang mengaku instansi atau perusahaan yang meminta biaya tersebut.

Lowongan Kerja PT. Nutrifood Indonesia Agustus 2023 [MINIMAL S1]

PT. Nutrifood Indonesia merupakan salah satu perusahaan swasta yang bergerak di bidang industri makanan dan minuman kesehatan. Nutrifood telah berkomitmen untuk memberikan inspirasi dan memberikan kehidupan yang sehat kepada masyarakat Indonesia selama lebih 40 tahun. Beberapa mereka terkenal dari perusahaan ini antara lain: Tropicana Slim, Nutri Sari, L-Men, Hilo, dan masih banyak lagi.

Saat ini PT. Nutrifood Indonesia membuka lowongan kerja bulan Agustus 2023 untuk mencari sumber daya manusia yang berkualitas agar dapat bergabung bersama mereka dengan mengisi posisi sebagai berikut :

MANAGEMENT TRAINEE IN BUSINESS FIELD 2023

Benefit: Mendapatkan kesempatan untuk belajar di berbagai bidang dan dibimbing langsung oleh CEO PT. Nutrifood Indonesia

Persyaratan:

  • Pendidikan minimal lulusa S1/S2/ mahasiswa akhir, dari semua jurusan
  • Telah memiliki pengalaman minimal 3 tahun
  • Fresh graduate disilahkan mendaftar
  • Memiliki potensi kepemimpinan yang kuat & memahami dunia digital

Batas lamaran : 17 September 2023

Wilayah kerja atau lokasi tes : Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Tata Cara Pendaftaran 

Bagi kamu yang berminat dengan Lowongan Kerja PT. Nutrifood Indonesia Terbaru Agustus 2023 silahkan daftarkan diri anda secara online pada link dibawah ini: 

PENDAFTARAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *