Lowongan Kerja PT Temas
OfficialKarir.com -Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS Serta Menyediaka Lowongan Untuk Tamatan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.

PT Temas Tbk

loker surabaya loker surabaya fresh graduate loker surabaya hari ini loker surabaya barat loker surabaya terbaru 2024 loker surabaya olx loker surabaya sma loker surabaya lulusan smk loker surabaya instagram loker surabaya lulusan sma loker surabaya 2024 lowongan kerja surabaya fresh graduate info loker surabaya fresh graduate loker fresh graduate smk surabaya loker surabaya fresh graduate semua jurusan loker akuntansi fresh graduate surabaya loker surabaya s1 fresh graduate loker fresh graduate s1 psikologi surabaya loker sma fresh graduate surabaya loker prt surabaya hari ini loker margomulyo surabaya hari ini loker olx surabaya hari ini loker serabutan surabaya hari ini loker surabaya barat hari ini loker facebook surabaya hari ini loker driver surabaya hari ini lowongan kerja pabrik surabaya hari ini loker surabaya barat manukan loker surabaya barat terbaru loker surabaya barat admin loker surabaya barat serabutan loker depot surabaya barat lowongan kerja surabaya barat lulusan sma lowongan kerja surabaya barat tanpa ijazah loker surabaya olx jaga stand loker surabaya olx sidoarjo loker olx surabaya barat loker serabutan surabaya olx hari ini loker olx surabaya terbaru loker art surabaya olx loker freelance surabaya olx loker surabaya 2023 terbaru

PT-Temas Tbk

OfficialKarir.com ā€“ Lowongan Kerja Terbaru 2024. Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS untuk bagi teman-teman yang berasal dari lulusan pendidkan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.

Adapun lowongan kerja yang diberikan 100% GRATIS Tanpa dipungut biaya sepeserpun. Mohon untuk tidak memberikan biaya apapun kepada oknum yang mengaku instansi atau perusahaan yang meminta biaya tersebut.

Lowongan Kerja PT Temas Tbk Mei 2024 Minimal SMA SMK

PT Temas Tbk (TMAS) adalah sebuah perusahaan yang menyediakan layanan pengiriman kargo melalui laut. Didirikan pada bulan September 1987 dengan nama PT Pelayaran Tempuran Emas, perusahaan ini memulai operasi komersialnya pada tahun 1988 dan melakukan penawaran saham perdana (IPO) pada tahun 2003.

Awalnya, PT Temas menggunakan kapal sewaan untuk menjalankan bisnisnya, tetapi seiring berjalannya waktu, mereka terus berkembang dengan menambah armada kapal dan memperluas jangkauan layanan.

Saat ini, PT Temas Tbk menggunakan armada kapal modern dan memiliki fasilitas pelabuhan sendiri. Selain mengangkut penumpang, kargo, dan hewan, perusahaan ini juga terlibat dalam perdagangan kapal dan peralatan terkait.

Saat ini PT Temas Tbk (TMAS) membuka lowongan kerja bulan Mei 2024 untuk mencari sumber daya manusia yang berkualitas agar dapat bergabung bersama mereka dengan mengisi posisi sebagai berikut :

OPERASIONAL LAPANGAN

Tanggung Jawab :

  • Menjalin koordinasi dengan tim keamanan, mandor, dan bagian GA mengenai situasi lapangan dan pengawasan
  • Melaksanakan tugas operasional harian sesuai dengan prosedur dan standar perusahaan
  • Memastikan semua aktivitas operasional berjalan dengan aman, efisien, dan sesuai dengan peraturan yang berlaku
  • Mengirimkan barang, menjaga kebersihan, dan melakukan pengecekan kendaraan
  • Menyusun laporan secara berkala (harian, mingguan, bulanan)
  • Mengoperasikan forklift jika diperlukan

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMA atau yang setara
  • Mahir dalam mengoperasikan Forklift
  • Mampu mengemudikan mobil dan memiliki SIM A
  • Bersikap sopan, rapi, jujur, dan disiplin
  • Memiliki kendaraan bermotor pribadi
  • Mempunyai kemampuan koordinasi yang baik
  • Cepat tanggap dan lincah
  • Bersedia bekerja di Osowilangun, Surabaya

Batas lamaran: ā€“

Wilayah kerja atau lokasi tes: Bersedia untuk di tempatkan di Osowilangun, Surabaya (Jawa TImur)

Tata Cara Pendaftaran

Bagi kamu yang berminat dengan Lowongan Kerja PT Temas Tbk Terbaru Mei 2024 silahkan kirimkan berkas lamaranmu pada alamat e-mail dibawah ini:

[email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *