Lowongan Kerja PT. Panasonic Manufacturing Indonesia Agustus 2023 - OfficialKarir.com - OfficialKarir.com | Info Lowongan Kerja 2024
OfficialKarir.com -Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS Serta Menyediaka Lowongan Untuk Tamatan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.

Lowongan Kerja PT. Panasonic Manufacturing Indonesia Agustus 2023 – OfficialKarir.com

OfficialKarir.com ā€“ Lowongan Kerja Terbaru 2023. Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS untuk bagi teman-teman yang berasal dari lulusan pendidkan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.

Adapun lowongan kerja yang diberikan 100% GRATIS Tanpa dipungut biaya sepeserpun. Mohon untuk tidak memberikan biaya apapun kepada oknum yang mengaku instansi atau perusahaan yang meminta biaya tersebut.

Lowongan Kerja PT. Panasonic Manufacturing Indonesia Agustus 2023 [MINIMAL D3]

PT. Panasonic Manufacturing Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam industri elektronik ternama yang berdiri sejak tahun 1970. Perusahaan ini telah banyak meluncurkan produk-produk peralatan rumah tangga, seperti televisi, magic com, kipas angin, air conditioner, pompa air, mesin cuci, kulkas, dan lainnya.

Saat ini PT. Panasonic Manufacturing Indonesia membuka lowongan kerja bulan Agustus 2023 untuk mencari sumber daya manusia yang berkualitas agar dapat bergabung bersama mereka dengan mengisi posisi sebagai berikut :

PRODUCTION ENGINEERING CENTER STAFF

Persyaratan:

  • Pendidikan minimal D3, dengan jurusan Teknik Mesin Produksi atau Teknik Mesin
  • Fresh graduade dipersilakan untuk melamar
  • Mampu membuat gambar 2D/3D dengan CAD (Solidwork lebih disukai)
  • Memahami konstruksi mould dan dies
  • Mengerti ilmu material logam dan plastic
  • Bisa bekerja di Jakarta

Batas lamaran: 13 Agustus 2023

Wilayah kerja atau lokasi tes: Jakarta

Tata Cara Pendaftaran

Bagi kamu yang berminat dengan Lowongan Kerja PT. Panasonic Manufacturing Indonesia Terbaru Agustus 2023 silahkan kirimkan berkas lamaran anda pada alamat email dibawah ini:

[email protected]

Subject Email : PMI_Recruitment_PEC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *