Lowongan Kerja PT. Bumi Berkah Boga (Kopi Kenangan) Agustus 2023 - OfficialKarir.com - OfficialKarir.com | Info Lowongan Kerja 2024
OfficialKarir.com -Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS Serta Menyediaka Lowongan Untuk Tamatan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.

Lowongan Kerja PT. Bumi Berkah Boga (Kopi Kenangan) Agustus 2023 – OfficialKarir.com

OfficialKarir.com ā€“ Lowongan Kerja Terbaru 2023. Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS untuk bagi teman-teman yang berasal dari lulusan pendidkan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.

Adapun lowongan kerja yang diberikan 100% GRATIS Tanpa dipungut biaya sepeserpun. Mohon untuk tidak memberikan biaya apapun kepada oknum yang mengaku instansi atau perusahaan yang meminta biaya tersebut.

Lowongan Kerja PT. Bumi Berkah Boga (Kopi Kenangan) Agustus 2023 [MINIMAL D3]

PT. Bumi Berkah Boga (Kopi Kenangan) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bisnis minuman khususnya kopi, yang diberi merek Kopi Kenangan. Saat ini Kopi Kenangan menjadi salah satu merek franchise kopi terbesar di Indonesia. Perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 2017 ini, telah membuka banyak cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Saat ini PT. Bumi Berkah Boga membuka lowongan kerja bulan Agustus 2023 untuk mencari sumber daya manusia yang berkualitas agar dapat bergabung bersama mereka dengan mengisi posisi sebagai berikut:

BARISTA PARUH WAKTU

Persyaratan:

  • Pendidikan minimal lulusan D3 dengan jurusan Food & Beverage Service Management, Perhotelan, Pariwisata, Manejemen atau bidang lainnya yang terkait. 
  • Memiliki SMU.
  • Diutamakan sudah memiliki pengalaman kurang dari 1 tahun sebagai barista di bidang food/beverage/restaurant service.
  • Bersedia bekerja dengan system shift (pagi, larut malam, akhir pekan/hari libur.

Batas lamaran : Secepatnya

Wilayah kerja : Area Yogyakarta & Area Bali

Tata Cara Pendaftaran 

Bagi kamu yang berminat dengan Lowongan Kerja PT. Bumi Berkah Boga (Kopi Kenangan) Terbaru Agustus 2023 silahkan daftarkan diri anda secara online pada link dibawah ini 

PENDAFTARAN 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *