Lowongan Kerja PT Indosat Tbk Juli 2023 - OfficialKarir.com - OfficialKarir.com | Info Lowongan Kerja 2024
OfficialKarir.com -Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS Serta Menyediaka Lowongan Untuk Tamatan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.

Lowongan Kerja PT Indosat Tbk Juli 2023 – OfficialKarir.com

Lowongan Kerja PT Indosat Tbk Juli 2023


OfficialKarir.com – Lowongan Kerja Terbaru 2023. Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS untuk bagi teman-teman yang berasal dari lulusan pendidkan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.
Adapun lowongan kerja yang diberikan 100% GRATIS Tanpa dipungut biaya sepeserpun. Mohon untuk tidak memberikan biaya apapun kepada oknum yang mengaku instansi atau perusahaan yang meminta biaya tersebut.

Lowongan Kerja PT Indosat Tbk Juli 2023 [MINIMAL LULUSAN S1]

PT Indosat Tbk. sebelumnya bernama Indosat) adalah salah satu perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Perusahaan ini menawarkan saluran komunikasi untuk pengguna telepon genggam dengan pilihan pra bayar maupun pascabayar dengan merek jual Matrix Ooredoo, Mentari Ooredoo dan IM3 Ooredo,jasa lainnya yang disediakan adalah saluran komunikasi via suara untuk telepon tetap (fixed) termasuk sambungan langsung internasional IDD (International Direct Dialing).  Indosat Ooredoo juga menyediakan layanan multimedia, internet dan komunikasi data (MIDI= Multimedia, Internet & Data Communication Services) . 
Saat ini PT Indosat Tbk membuka lowongan kerja bulan Juli 2023 untuk mencari sumber daya manusia yang berkualitas agar dapat bergabung bersama mereka dengan mengisi posisi sebagai berikut :
MANAGEMENT TRAINEE IACCELERATE PROGRAM 2023
  • Pendidikan terakhir  minimal dari lulusan Sarjana (S1) atau Magister (S2) dari universitas terkemuka,
  • Memiliki IPK minimal 3.2 (dari Skala 4.00),
  • Fresh graduate hingga pelamara yang memiliki 2 tahun pengalaman kerja,
  • Jurusan dalam jalur Teknologi, Perdagangan dan Keuangan seperti Sistem Informasi, Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Matematika dan Statistik, Teknik Listrik, Pemasaran dan Manajemen Bisnis atau latar belakang pendidikan terkait
  • Bergairah dalam analitik data, penjualan dan pemasaran, telekomunikasi dan teknologi, dan akuntansi keuangan
  • Pengalaman kepemimpinan yang kuat, aktif dalam organisasi atau kegiatan berdampak di dalam dan di luar kampus
  • Lancar berbahasa Inggris

Batas lamaran : 31 Juli 2023

Wilayah kerja atau lokasi tes : Bersedia utk di tempatkan diseluruh area kerja PT Indosat Tbk
Tata Cara Pendaftaran 
Bagi kamu yang berminat dengan Lowongan Kerja PT Indosat Tbk Terbaru Juli 2023 silahkan daftarkan diri anda secara online pada link dibawah ini 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *