Lowongan BUMN PT Biofarma (Persero) Terbaru April 2020 - OfficialKarir.com - OfficialKarir.com | Info Lowongan Kerja 2024
OfficialKarir.com -Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS Serta Menyediaka Lowongan Untuk Tamatan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.
BUMN, D3, S1  

Lowongan BUMN PT Biofarma (Persero) Terbaru April 2020 – OfficialKarir.com

OfficialKarir.com ā€“ Lowongan Kerja Terbaru 2020. Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS untuk bagi teman-teman yang berasal dari lulusan pendidkan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.
Adapun lowongan kerja yang diberikan 100% GRATIS Tanpa dipungut biaya sepeserpun. Mohon untuk tidak memberikan biaya apapun kepada oknum yang mengaku instansi atau perusahaan yang meminta biaya tersebut.

Lowongan BUMN PT Biofarma (Persero) Terbaru April 2020
PT Biofarma (Persero) merupakan salah satu perusahaan milik negara atau yang biasa disebut (BUMN) yang bergerak dalam produsen Vaksin dan Antisera. Selama 126 tahun telah melakukan kontribusi luar biasa dalam meningkatkan kualitas hidup bangsa baik yang berada di Indonesia maupun negara-negara lain (mancanegara). Kini sebanyak 132 negara sudah menggunakan produk dari perusahaan Biofarma tersebut.
Saat ini PT Biofarma (Persero) membuka lowongan kerja bulan april 2020 untuk mencari sumber daya manusia yang berkualitas untuk dapat bergabung bersama mereka dengan mengisi posisi sebagai berikut :
REKRUTMEN 
Persyaratan :
  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita,
  • Pendidikan terakhir minimal lulusan D3 dan S1 :
  1. D3 Farmasi
  2. D3 Analis Kesehatan
  3. D3 Analis Kimia
  4. S1 Farmasi
  • Memiliki IPK minimal 3.00 dengan Akreditasi B,
  • Berusia maksimal 30 tahun pada saat melamar pekerjaan ini,
Batas lamaran : 12 April 2020
Wilayah Kerja : Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Biofarma yang ada di Indonesia.
Pendaftaran : 
Bagi kamu yang berminat dengan Lowongan BUMN PT Biofarma (Persero) Terbaru  April 2020, silahkan daftarkan diri anda secara online pada LINK INI 
Kemudian upload berkas lamaran anda dalam bentuk pdf dengan ukuran maksimal 10 mb lalu kirim ke alamat email : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *