PT Inti Indosawit Subur (Asian Agri)
OfficialKarir.com -Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS Serta Menyediaka Lowongan Untuk Tamatan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.

PT Inti Indosawit Subur (Asian Agri)

Lowongan Kerja PT Inti Indosawit Subur (Asian Agri) Agustus 2024

PT Inti Indosawit Subur, yang dikenal juga dengan nama Asian Agri, adalah salah satu perusahaan terkemuka di sektor perkebunan kelapa sawit di Indonesia. Perusahaan ini terlibat dalam budidaya kelapa sawit secara besar-besaran. Mereka mengelola kebun kelapa sawit yang luas dan beroperasi di berbagai wilayah di Indonesia.

Asian Agri tidak hanya menanam kelapa sawit tetapi juga memproses buah kelapa sawit menjadi minyak sawit mentah (CPO) dan produk turunannya. Mereka memiliki pabrik pengolahan yang mendukung operasional mereka. Perusahaan ini juga terlibat dalam upaya untuk mengelola dampak lingkungan dari kegiatan perkebunan mereka dan berkontribusi pada pengembangan komunitas lokal.

Saat ini PT Inti Indosawit Subur membuka lowongan kerja bulan Agustus 2024 untuk mencari sumber daya manusia yang berkualitas agar dapat bergabung bersama mereka dengan mengisi posisi sebagai berikut :

GRADUATE TRAINEE PROGRAM

Advance Your Career with Us:

  • Embark on a journey with an exciting company and contribute to our mission of improving lives through sustainable resource development. We provide a stimulating and dynamic work environment, equipping you with the knowledge and skills to enhance and advance your career.

Role Overview:

  • Trainees will work under the guidance of an experienced manager or team leader, who will oversee their on-the-job training and learning. They will receive fundamental training across various areas as identified by the management.

Responsibilities:

  • Your main responsibility will be to complete a 6-month training program at our Training Centre in Riau.

Requirements:

  • Candidates should meet the following criteria:
  • A degree in Mechanical, Electrical, or Chemical Engineering (minimum S1).
  • Willingness to relocate to different operational sites within Asian Agri.

Batas lamaran : Secepatnya

Wilayah kerja atau lokasi tes : Riau

Tata Cara Pendaftaran

Bagi kamu yang berminat dengan Lowongan Kerja PT Inti Indosawit Subur (Asian Agri) Terbaru Agustus 2024 silahkan daftarkan diri anda secara online pada link dibawah ini
PENDAFTARAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *