Lowongan Kerja PT. Jawa Satu Power Januari 2024 - OfficialKarir.com - OfficialKarir.com | Info Lowongan Kerja 2024
OfficialKarir.com -Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS Serta Menyediaka Lowongan Untuk Tamatan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.

Lowongan Kerja PT. Jawa Satu Power Januari 2024 – OfficialKarir.com

OfficialKarir.com – Lowongan Kerja Terbaru 2024. Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS untuk bagi teman-teman yang berasal dari lulusan pendidkan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.

Adapun lowongan kerja yang diberikan 100% GRATIS Tanpa dipungut biaya sepeserpun. Mohon untuk tidak memberikan biaya apapun kepada oknum yang mengaku instansi atau perusahaan yang meminta biaya tersebut.

Lowongan Kerja PT. Jawa Satu Power Januari 2024 [MINIMAL S1]

PT. Jawa Satu Power merupakan perusahaan konsorsium dari perusahaan PT. Pertamina, Marubeni Corporation, dan Sojitz Corporation. Perusahaan PT. Jawa Satu Power adalah perusahaan pembangkit listrik tenaga gas dan uap terbesar di Asia Tenggara, dengan kapasitas Floating Storage Regasification Unit (FSRU) 170.000m3 dan Pembangkit Listrik Tenaga Gas dan Uap (PLTGU) terbesar di Asia Tenggara dengan kapasitas 1.760 MegaWatt (MW).

Saat ini PT. Jawa Satu Power membuka lowongan kerja bulan Januari 2024 untuk mencari sumber daya manusia yang berkualitas agar dapat bergabung bersama mereka dengan mengisi posisi sebagai berikut :

WAREHOUSE STAFF

Persyaratan:

  • Pendidikan minimal lulusan D3/D4/S1, dari jurusan Teknik Industri, Teknik Mesin, Teknik Listrik
  • Memiliki pengalaman kerja min 3 tahun di bagian gudang dalam indutri listrik atau industri serupa dengan waktu oeprasi 24/7
  • Keterampilan yang dibutuhkan: Sistem Manajemen Gudang, Manajemen Inventaris, Logistik, Penerimaan, Manajemen Distribusi dan Perencanaa, ERP (SAP dan Maximo), ISO, 5R, Leadership, Komunikasi, dan Pemikiran Analitis.
  • Mampu membuat dan mengembangkan SOP Operasional Gudang dan memahami proses bisnis yang relevan untuk gudang pembangkit listrik atau industri sejenisnya.
  • Mempunyai pengetahuan tentang persyaratan keselamatan dan lingkungan untuk menyimpan bahan berbahaya.
  • Mempunyai pengetahuan tentang aktivitas memantau, meninjau, dan melaporkan keseluruhan aktivitas operasi gudang
  • Mempunyai pengetahuan tentang proses komersial dan sistem penganggaran
  • Berpengalaman terhadap penerapan sistem akuntansi dan sistem manajemen pemeliharaaan yang terkomputerisasi, pengendalian inventaris, dan sistem manajemen gudang
  • Wajib memiliki kemampuan komunikasi dalam bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
  • Memiliki skill membangun tim yang baik

Batas lamaran: 8 Januari 2008

Wilayah kerja atau lokasi tes: Cilamaya, Kab. Karawang – Jawa Barat

Tata Cara Pendaftaran 

Bagi kamu yang berminat dengan Lowongan Kerja PT. Jawa Satu Power Terbaru Januari 2024 silahkan kirimkan berkas lamaranmu pada alamat e-mail dibawah ini:

[email protected]

Subject E-mail: Warehouse Staff – JSP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *