PT Bumi Berkah Boga (Kopi Kenangan)
OfficialKarir.com -Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS Serta Menyediaka Lowongan Untuk Tamatan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.

PT Bumi Berkah Boga (Kopi Kenangan)

Lowongan Kerja PT Bumi Berkah Boga (Kopi Kenangan) September 2024

PT Bumi Berkah Boga (Kopi Kenangan) adalah sebuah waralaba kopi yang berasal dari Indonesia. Berdiri pada tahun 2017, Kopi Kenangan telah menjadi salah satu merek kopi terkemuka di Indonesia dengan pertumbuhan yang sangat cepat. Mereka dikenal karena menyajikan berbagai minuman kopi yang lezat dan inovatif dengan harga yang terjangkau.

Salah satu keunikan dari Kopi Kenangan adalah penggunaan bahan-bahan berkualitas tinggi dan rasa yang autentik, yang membedakan mereka dari pesaing-pesaingnya. Mereka juga dikenal dengan konsep toko yang ramah dan nyaman, sering kali dihiasi dengan nuansa yang modern namun tetap mempertahankan sentuhan lokal.

Kopi Kenangan tidak hanya terkenal di Indonesia, tetapi juga telah mulai berkembang ke luar negeri, membawa citra kopi Indonesia ke panggung global. Selain itu, mereka juga memiliki layanan pesan antar dan aplikasi ponsel yang memudahkan pelanggan untuk menikmati kopi mereka di mana saja.

Saat ini PT Bumi Berkah Boga (Kopi Kenangan) membuka lowongan kerja bulan September 2024 untuk mencari sumber daya manusia yang berkualitas agar dapat bergabung bersama mereka dengan mengisi posisi sebagai berikut :

BARISTA

Qualifications:

  • High School or Diploma in Food & Beverage Services Management, Hospitality, Tourism, or Hotel Management, or a related field.
  • Preferably with less than 1 year of experience as a Barista in the Food, Beverage, or Restaurant Service industry.
  • Must be willing to work shifts, including early mornings, late nights, weekends, and/or public holidays.
  • Available for placement in: Aceh, Bali, Banjarbaru, Batang, Balikpapan, Banyuwangi, Cikarang, Jember, Karawang, Samarinda, Kendari, Magelang, Medan, Maros, Makassar, Ngawi, Pematang Siantar, Padang, Pasuruan, Semarang, Surabaya, Yogyakarta.

Batas lamaran : Secepatnya

Wilayah kerja atau lokasi tes : Bersedia Ditempatkan Sesuai Dengan Ketentuan Perusahaan

Tata Cara Pendaftaran
Bagi kamu yang berminat dengan Lowongan Kerja PT Bumi Berkah Boga Terbaru September 2024 silahkan daftarkan diri anda secara online pada link dibawah ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *