PT Malindo Feedmill Tbk
OfficialKarir.com -Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS Serta Menyediaka Lowongan Untuk Tamatan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.

PT Malindo Feedmill Tbk

Lowongan Kerja PT Malindo Feedmill Tbk September 2024

PT Malindo Feedmill Tbk adalah perusahaan yang berbasis di Indonesia dan terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI). PT Malindo Feedmill Tbk bergerak di industri pakan ternak. Perusahaan ini memproduksi pakan ternak untuk berbagai jenis hewan, termasuk unggas, babi, dan ruminansia. Pakan ternak adalah produk penting dalam industri peternakan, karena mendukung pertumbuhan dan kesehatan hewan. Perusahaan ini menawarkan berbagai produk pakan ternak yang diformulasikan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi hewan. Mereka juga mungkin terlibat dalam kegiatan terkait seperti penelitian dan pengembangan untuk meningkatkan kualitas pakan dan efisiensi produksi.

PT Malindo Feedmill memiliki fasilitas produksi yang terletak di beberapa lokasi di Indonesia, memungkinkan mereka untuk menjangkau pasar yang luas di seluruh negara. Dengan jaringan distribusi yang baik, mereka dapat mengirimkan produk ke berbagai daerah. Sebagai perusahaan yang terdaftar di BEI, PT Malindo Feedmill Tbk memiliki kewajiban untuk mempublikasikan laporan keuangan mereka secara berkala. Laporan ini mencakup informasi tentang kinerja keuangan perusahaan, seperti pendapatan, laba, dan aset.

Saat ini PT Malindo Feedmill Tbk membuka lowongan kerja bulan September 2024 untuk mencari sumber daya manusia yang berkualitas agar dapat bergabung bersama mereka dengan mengisi posisi sebagai berikut :

HR-GA OFFICER

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan.
  • Pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang HR & GA, diutamakan di industri.
  • Memiliki pengalaman dalam mengelola karyawan pabrik dan pekerja outsourcing.
  • Terampil dalam penggunaan sistem HRIS.
  • Mahir mengemudikan kendaraan roda dua dan empat (manual) serta memiliki SIM A dan C yang aktif.
  • Menguasai MS Office, terutama Excel.
  • Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim.

Batas lamaran : Secepatnya

Wilayah kerja atau lokasi tes : Purwakarta (Jawa Barat)

Tata Cara Pendaftaran

Bagi kamu yang berminat dengan Lowongan Kerja PT Malindo Feedmill Tbk Terbaru September 2024 silahkan kirimkan berkas lamaran anda pada alamat e-mail dibawah ini

[email protected]

Subject Email : HR-GA OFFICER_NAMA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *