Lowongan Kerja Anteraja Management Trainee Program Batch III Terbaru 2020 - OfficialKarir.com - OfficialKarir.com | Info Lowongan Kerja 2024
OfficialKarir.com -Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS Serta Menyediaka Lowongan Untuk Tamatan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.
BUMS, S1  

Lowongan Kerja Anteraja Management Trainee Program Batch III Terbaru 2020 – OfficialKarir.com

OfficialKarir.com ā€“ Lowongan Kerja Terbaru 2020. Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS untuk bagi teman-teman yang berasal dari lulusan pendidkan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.


Adapun lowongan kerja yang diberikan 100% GRATIS Tanpa dipungut biaya sepeserpun. Mohon untuk tidak memberikan biaya apapun kepada oknum yang mengaku instansi atau perusahaan yang meminta biaya tersebut.

Lowongan Kerja Anteraja Management Trainee Program Batch III Terbaru 2020

Anteraja adalah perusahaan penyedia layanan pengiriman jarak jauh berbasis teknologi yang melayani kebutuhan pengiriman pelanggan ke kota-kota besar di Indonesia. Anteraja akan selalu bergerak maju sambil menjunjung tinggi nilai-nilai SATRIA yaitu Sigap (Prompt), Aman (Aman), Terpercaya (Terpercaya), Ramah (Ramah), Berintegritas (Integritas), dan Amanah (Percaya).

Saat ini Anteraja By Trputra Group sedang membuka lowongan kerja untuk mencari sumber daya manusia yang berkualitas untuk dapat bergabung bersama mereka dengan mengisi posisi sebagai berikut :
ANTERAJA MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM BATCH 3
Persyaratan
  • Gelar sarjana jurusan Teknik, Bisnis atau Manajemen dari universitas lokal / luar negeri terkemuka
  • Menunjukkan kemampuan kepemimpinan dalam kegiatan ekstrakurikuler atau prestasi luar biasa lainnya
  • Lulusan baru atau kandidat dengan pengalaman kerja hingga bertahun-tahun
  • Bersedia ditempatkan di kota-kota di seluruh Indonesia
  • Memiliki Mentalitas GRIT
  • Analisis dan pengambilan keputusan yang kuat
  • Rasa kualitas dan layanan yang tinggi
  • Pola pikir digital
Batas lamaran : 17 Januari 2020
Wilayah / lokasi kerja : Bersedia ditempatkan di seluruh kantor PT Triputra Group.
Pendaftaran
Bagi kamu yang berminat dengan Lowongan Kerja Anteraja Management Trainee Program Batch III Terbaru 2020, silahkan daftarkan diri anda secara on-line pada LINK INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *