PT BCA Finance
OfficialKarir.com -Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS Serta Menyediaka Lowongan Untuk Tamatan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.

PT BCA Finance

Lowongan Kerja PT BCA Finance September 2024

PT BCA Finance merupakan bagian dari perusahaan PT. Bank Central Asia Tbk. yang bergerak di bidang pembiayaan komersil. Selama lebih dari 40 tahun perusahaan ini berkomitmen memberikan layanan pembiayaan kepada masyarakat.  Sebagai perusahaan pembiayaan, fokus utama PT. BCA Finance adalah menyediakan berbagai layanan pembiayaan, seperti kredit kendaraan bermotor, pembiayaan konsumen, pembiayaan peralatan, dan lain sebagainya.

Sebagai bagian dari grup BCA, PT BCA Finance memiliki keunggulan dalam akses ke jaringan bank yang kuat dan infrastruktur keuangan yang mapan. Ini memungkinkan perusahaan untuk menyediakan berbagai produk dan layanan keuangan kepada konsumen dan bisnis di Indonesia.

Sebagai perusahaan pembiayaan, PT. BCA Finance biasanya memberikan pinjaman kepada individu atau perusahaan dengan syarat-syarat tertentu. Syarat-syarat tersebut dapat mencakup tingkat bunga, jangka waktu pinjaman, dan persyaratan keamanan atau jaminan.

Saat ini PT BCA Finance membuka lowongan kerja bulan September 2024 untuk mencari sumber daya manusia yang berkualitas agar dapat bergabung bersama mereka dengan mengisi posisi sebagai berikut :

RELATIONSHIP OFFICER

Tugas Utama:

  • Memasarkan produk dan memperluas jaringan pasar BCA Finance.
  • Melakukan survei serta analisis data untuk menilai kelayakan konsumen.
  • Menjalin dan menjaga hubungan baik dengan mitra BCA Finance.

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal D3/D4/S1 dari semua jurusan.
  • IPK minimal 2,5.
  • Usia maksimal 24 tahun.
  • Bersedia ditempatkan di cabang BCA Finance Makassar.
  • Memiliki SIM C dan kendaraan bermotor pribadi.

Batas lamaran : Secepatnya

Wilayah kerja atau lokasi tes : Makassar

Tata Cara Pendaftaran

Bagi kamu yang berminat dengan Lowongan Kerja PT BCA Finance Terbaru September 2024 silahkan daftarkan diri anda secara online pada link dibawah ini

PENDAFTARAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *