Lowongan Kerja Administration Staff PT Mayora Indah Tbk Desember 2023 - Officialkarir.com - OfficialKarir.com | Info Lowongan Kerja 2024
OfficialKarir.com -Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS Serta Menyediaka Lowongan Untuk Tamatan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.

Lowongan Kerja Administration Staff PT Mayora Indah Tbk Desember 2023 – Officialkarir.com

OfficialKarir.com – Lowongan Kerja Terbaru 2023. Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS untuk bagi teman-teman yang berasal dari lulusan pendidkan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.

Adapun lowongan kerja yang diberikan 100% GRATIS Tanpa dipungut biaya sepeserpun. Mohon untuk tidak memberikan biaya apapun kepada oknum yang mengaku instansi atau perusahaan yang meminta biaya tersebut.

Lowongan Kerja Administration Staff PT Mayora Indah Tbk Desember 2023 [MINIMAL S1 SEMUA JURUSAN]

PT Mayora Indah Tbk merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam pengolahan makanan serta minuman yang terkenal di Indonesia. PT Mayora Indah Tbk diresmikan pada tahun 1977, dan menjadi perusahaan publik pada tahun 1990. Bangunan pabrik pertama Mayora dibangun di daerah Tangerang. Dengan lika-liku perjalanannya, kini PT Mayora telah  berhasil menjadi perusahaan yang berkembang pesat dan telah memiliki banyak pabrik yang tersebar di sebagian besar kota di Indonesia.

Sedangkan untuk produk yang dihasilkan PT Mayora Indah seperti, Beng-beng, Astor, Energen, Sari Gandum, Biskuit Roma, Better, Slai Olai,  Kopi Torabika, Permen Kopiko, Permen Kis, Permen Tamarin, Choki – choki, dan masih banyak lagi.

Saat ini PT Mayora Indah Tbk  membuka lowongan kerja bulan Desember 2023 untuk mencari sumber daya manusia yang berkualitas agar dapat bergabung bersama mereka dengan mengisi posisi sebagai berikut :

ADMINISTRATION STAFF 

Deskripsi Pekerjaan:

  • Memastikan seluruh pencatatan laporan kerja benar dan berkualitas, menjaga semua laporan hanya diberikan kepada pihak yang berkepentingan serta ikut serta dalam improvment.

Persyaratan :

  • Pendidikan terakhir minimal lulusan S1 dari semua jurusan;
  • Mempunyai pengalaman kerja minimal 1 tahun sebagai admin;
  • Mahir dalam mengoperasikan Aplikasi Ms. Office;
  • Sudah familiar menggunakan aplikasi SAP;
  • Memahami tentang sistem pergudangan (FIFI, FEFO dan LEFO) serta Stock Opname;
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift;
  • Sudah memiliki sertifikat Vaksin Covid-19 dosis kedua;
  • Bersedia untuk penempatan di Jatake, Kab. Tangerang

Batas lamaran : Secepatnya

Wilayah kerja atau lokasi tes : Jatake, Kab. Tangerang

Tata Cara Pendaftaran 

Bagi kamu yang berminat dengan Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk Terbaru Desember 2023 silahkan kirimkan berkas lamaran anda pada alamat e-mail dibawah ini

[email protected]

Subject Email : Nama_Administration(SAP)_Jurusan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *