Lowongan PT BCA Finance [MINIMAL S1] Februari 2024 – OfficialKarir.com

BCA-Finance

OfficialKarir.com – Lowongan Kerja Terbaru 2024. Sebuah situs yang memberikan informasi lowongan kerja BUMN, Bank, Swasta, Seputar CPNS untuk bagi teman-teman yang berasal dari lulusan pendidkan SMA SMK MA D3, S1, dan S2.

Adapun lowongan kerja yang diberikan 100% GRATIS Tanpa dipungut biaya sepeserpun. Mohon untuk tidak memberikan biaya apapun kepada oknum yang mengaku instansi atau perusahaan yang meminta biaya tersebut.

Lowongan PT BCA Finance [MINIMAL S1] Februari 2024

 

PT. BCA Finance merupakan bagian dari perusahaan PT. Bank Central Asia Tbk. yang bergerak di bidang pembiayaan komersil. Selama lebih dari 40 tahun perusahaan ini berkomitmen memberikan layanan pembiayaan kepada masyarakat.  Sebagai perusahaan pembiayaan, fokus utama PT. BCA Finance adalah menyediakan berbagai layanan pembiayaan, seperti kredit kendaraan bermotor, pembiayaan konsumen, pembiayaan peralatan, dan lain sebagainya.

Sebagai bagian dari grup BCA, PT. BCA Finance memiliki keunggulan dalam akses ke jaringan bank yang kuat dan infrastruktur keuangan yang mapan. Ini memungkinkan perusahaan untuk menyediakan berbagai produk dan layanan keuangan kepada konsumen dan bisnis di Indonesia.

Sebagai perusahaan pembiayaan, PT. BCA Finance biasanya memberikan pinjaman kepada individu atau perusahaan dengan syarat-syarat tertentu. Syarat-syarat tersebut dapat mencakup tingkat bunga, jangka waktu pinjaman, dan persyaratan keamanan atau jaminan.

Saat ini PT. BCA Finance membuka lowongan kerja bulan Februari 2024 untuk mencari sumber daya manusia yang berkualitas agar dapat bergabung bersama mereka dengan mengisi posisi sebagai berikut :

PROFESSIONAL DEVELOPMENT PROGRAM STRATEGY 

Persyaratan :

  • Pria atau wanita
  • Berusia maksimal 26 tahun Pada saat mendaftarkan lamaran
  • Pendidikan terakhir minimal lulusan S1 dari semua jurusan
  • Memiliki IPK minimal 3,0 dari skala 4
  • Fresh graduate dipersilahkan melamar
  • Memiliki pengalaman kerja kurang dari 2 tahun menjadi nilai tambah
  • Mempunyai pengalaman yang baik di bidang organisasi baik organisasi dalam maupun luar kampus
  • Mempunyai kreativitas dan wawasan teknologi
  • Bersedia untuk ditempatkan di seluruh cabang BCA Finance di Indonesia

 

Batas lamaran : 31 Maret 2024

 

Wilayah kerja atau lokasi tes : Bersedia untuk ditempatkan di seluruh cabang BCA Finance di Indonesia

Tata Cara Pendaftaran 

Bagi kamu yang berminat dengan Lowongan Kerja Lowongan PT BCA Finance [MINIMAL S1] . Terbaru Februari 2024 silahkan daftarkan diri anda secara online pada link dibawah ini

PENDAFTARAN

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*